Wednesday, June 1, 2011

Blogilicious Fun Makassar dengan Warna merah

Warna merah sangat menyegarkan mata peserta satu per satu masuk ke gedung Pusat Kegiatan Penelitian ( PKP ), Universitas Hasanuddin. Warna merah berasal dari Roadblog seragam panitia - blogilicious - Cuan Cuan 2011, dan cuakep - cuakep. Panitia yang sudah siap di meja pendaftaran untuk melayani peserta ( non anggota dan anggota IBN ) yang ingin membayar kontribusi ke acara tersebut.

Blogilicious Fun Makassar Acara Roadblog blogilicious 2011 - yang diselenggarakan oleh idblognetwork ( IBN ), untuk penyelenggara acara lokal datang dari teman-teman Anging Mammiri ( AM ) dan kosmik. Tepat pukul 10.00 sore, materi pertama pada Blogging Tips dari Amril TG ( Daeng Battala ' ) ditambah dengan Blogging Etika dari Mbak Ajeng mampu me-refresh otak peserta Blogilicious Fun Makassar. Acara yang diadakan selama dua hari ( 21-22 Mei ) juga hadir Syafullah Daeng penyerangan dgn gas beracun salam kenLinkal Dg. Ipul ( Ketua Komunitas blogger Makassar, Anging Mammiri ) sebagai semi - moderator seminar dan lokakarya.

Secara keseluruhan acara ini sangat menyenangkan dalam hal layanan event organizer, bahan seminar dengan konsep acaranya. The terangkup keseluruhan di Blogilicious Fun Makassar kata. Makassar, sebuah kota yang sangat menyenangkan dan tentu saja mampu membangkitkan semangat menulis dan nge - blog dari masyarakat. Ini terlepas dari peran besar idblognetwork semangad yang ingin membesarkan mereka dalam kompetisi blog yang sehat, juah dari SARA, Pornografi, Copy - paste, dll.

Blogilicious Fun Makassar memang telah berakhir, tetapi euforia nya masih sangat terasa. Persaingan dari blogger Makassar dalam menulis dan menghasilkan kualitas kerja terus. Blogilicious Fun Makassar menjadi fenomena yang sangat positif, berkat Idblognetwork ( IBN ) sebagai pelopor acara, harapan dan impian tampaknya sangat dekat karena peran IBN.

No comments:

Post a Comment