Saturday, May 28, 2011

Piramida Makanan Goodbye, Hello Plate Dinner

Pemerintahan Obama akan parit piramida makanan, bahwa simbol makan sehat selama dua dekade terakhir. Sebagai gantinya pejabat dishing sebuah simbol, sederhana berbentuk piring, iris-potong untuk kelompok makanan dasar dan setengah penuh dengan buah-buahan dan sayuran.

Piring bundar, yang akan diluncurkan Kamis, Blogilicious Fun Makassar dimaksudkan untuk memberikan konsumen yang cepat, mudah pengingat menangkap dasar-dasar diet yang sehat. Ini terdiri dari empat bagian berwarna, buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan protein, menurut beberapa orang yang telah diberitahu tentang perubahan tersebut. Selain pelat adalah sebuah lingkaran lebih kecil untuk susu, menyarankan segelas susu rendah lemak atau mungkin secangkir yogurt.

Blogilicious Fun Makassar Beberapa ahli gizi akan berdukacita atas meninggalnya piramida, yang, sementara langsung diakui oleh jutaan anak-anak sekolah Amerika, orang tua dan konsumen, telah diejek oleh ahli gizi terlalu membingungkan dan sangat cacat karena tidak membedakan dengan jelas antara makanan sehat seperti biji-bijian dan ikan dan kurang pilihan yang sehat seperti roti putih dan daging asap. Sebuah versi dari piramida yang saat ini muncul pada kotak sereal, makan malam beku dan makanan lainnya telah begitu efisien dan dilucuti informasi yang banyak orang tidak tahu apa yang diwakilinya.

"Ini akan sulit untuk tidak melakukan lebih baik dari piramida saat ini, yang pada dasarnya tidak menyampaikan informasi yang berguna," kata Walter C. Willett, ketua departemen nutrisi di Harvard School of Public Health. Dr Willett berkata bahwa ia tidak melihat logo baru.

Simbol baru ini dirancang untuk menggarisbawahi mantra pusat makan sehat pemerintah federal mendorong: membuat Anda setengah piring buah-buahan dan sayuran. Blogilicious Fun Makassar Dan diharapkan menjadi elemen penting dari perang salib administrasi terhadap obesitas, yang dipimpin oleh wanita pertama, Michelle Obama.

"Kita perlu mendapat perhatian konsumen," kata Robert C. Post, wakil direktur dari Departemen Pertanian Pusat Kebijakan Nutrisi dan Promosi. Dia tidak akan membahas rincian ikon sebelum pembukaan resmi. Namun dia mengatakan hal itu dimaksudkan sebagai "isyarat visual" yang akan mendorong "konsumen untuk mengatakan, kebutuhan saya untuk menjadi sedikit lebih peduli tentang apa yang saya pilih untuk membangun diet sehat hari itu."

Beberapa orang yang telah melihat logo dibandingkan dengan sebuah diagram pie, dessert meskipun sulit asosiasi bahwa pemerintah ingin menyulap. Lain disamakan untuk memotong pizza menjadi irisan (sama-sama enak bagi para pejabat). Satu orang mengatakan dipanggil untuk pikiran sebuah lukisan oleh artis Mark Rothko, yang terkenal karena kanvas dengan blok warna. Mereka yang telah melihat akan berbicara hanya pada kondisi anonim karena mereka tidak diizinkan oleh pemerintah untuk membahasnya.

Dr David Kessler, komisaris mantan Food and Drug Administration, yang mengatakan ia telah mendengar deskripsi dari plat baru, menyatakan bahwa jika simbol tersebut berhasil membuat orang untuk makan buah dan sayuran secara signifikan lebih, itu saja akan menjadi sebuah prestasi.

No comments:

Post a Comment